facebook

twitter

email
Bahasa :
, 18 Agustus 2019


Kamis, 18 Juli 2019 | Andriani


UIN Online – Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar mengadakan Diskusi Rutin. Kegiatan yang kali pertamanya dilaksanakan ini mengusung tema Peran Mahasiswa di Kalangan Masyarakat di Area Lapangan Kampus. Selasa (09/07/2019)

Diskusi ini menghadirkan Khaidir Ali Syaid yang juga Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum sebagai pemantik. Khaidir Ali Syaid mengatakan bahwa pentingnya mahasiswa mengetahui perannya dikalangan masyarakat.

Jangan terlalu memaksakan diri untuk mau tahu tentang peran mahasiswa dikalangan masyarakat, namun yang kalian harus ketahui terlebih dahulu yakni peran mahasiswa dalam diri kawan-kawan semua selaku orang yang menyandang status mahasiswa itu sendiri, tegasnya dalam diskusi.

Salah seorang mahasiswa jurusan Ilmu Falak yang mengikuti kajian ini, Sompa berharap dengan digelarnya diskusi seperti ini bisa berpengaruh positif terhadap kawan-kawan terkhususnya Mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Dengan mengusung tema, peran Mahasiswa di Kalangan Masyarakat, kita dapat melihat dan memahami pentingnya Peran Mahasiswa itu sendiri. Kemudian bisa menilai atau membandingkan dengan apa yang terjadi direalitanya saat ini.

Ia menambahkan bahwa saya juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa tetap terjaga dan menjadi kegiatan rutin bagi kawan-kawan mahasiswa, kata mahasiswa semester II ini.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]