facebook

twitter

email
Bahasa :
Senin, 25 Maret 2019


Kamis, 14 Maret 2019 | Muh. Aswan


Peringati One Decade, Prodi Ilmu Politik UIN Alauddin Akan Gelar Milenial Safety Riding

UIN Online - Dalam rangka memperingati satu decade, Program Studi Ilmu Politik Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar menggandeng Polres Gowa akan menggelar Milenial Safety Riding (MSR).

Kegiatan ini akan di laksanakan pada 11 hingga 30 Maret mendatang di Lapangan Samping Fakultas Ushuluddin, Kampus II UIN, Samata-Gowa.

Ketua Panitia One Decade Awal Muqsith mengatakan, diselenggrakannya kegiatan ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaraan mahasiswa akan arti pentingnya berkendara dengan baik, benar dan aman.

"Banyaknya Mahasiswa UIN Alauddin yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Hal itu menjadi sasaran utama untuk diberikan pengertian cara yang baik untuk mengendarai roda dua," ungkapnya. 

Ia menambahkan, kegiatan ini ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi muda. Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas khususnya pengendara roda dua, serta menanamkan rasa kedisiplinan dalam berlalu lintas kepada semua komponen masyarakat khususnya dikalangan generasi muda,” terangnya.

Untuk itu, ia mengajak mahasiswa UIN hadir pada kegiatan ini. Bukan hanya itu Awal berharap melalui MSR bisa memberi penyadaran kepada generasi milenial dalam berlalu lintas.

"Diharapkan Mahasiswa bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi," tuturnya.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]