facebook

twitter

email
Bahasa :
Selasa, 21 Mei 2019


Kamis, 24 Januari 2019 | Asrullah


UIN Online-Prodi Kedokteran UIN Alauddin Makassar akan menggelar kuliah tamu dengan menghadirikan Mayjen TNI Dr dr Terawan Agus Putranto Sp Rad (K), Kepala RSPAD Gatot Subroto Jakarta, dan Liem Tjay Tan MD Phd dosen tetap Prodi Kedokteran dari Netherland Belanda. Kegiatan ini akan berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Kamis (24/1/2019).
Ketua Panitia kuliah tamu dr Rosdianah Rahim M Kes mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Milad ke 3 Prodi Kedokteran UIN Alauddin dan terbuka untuk umum.
Pihaknya juga mengundang masyarakat kampus UIN Alauddin maupun diluar UIN Alauddin, juga kepada mitra prodi Kedokteran seperti rumah sakit, puskesmas, organisasi profesi dan Fakultas Kedokteram se Kota Makassar.
Lebih lanjut, dr Rosdianah mengatakan, pada kegiatan kuliah tamu ini juga, Prodi Kedokteran akan penyerahan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjasa dalam pendirian Prodi Kedokteran di UIN Alauddin Makassar.
Menurut dr Rosdiana, salah satu pertimbangan Prodi Kedokteran mendatangkan dr Terawan Agus Putranto sebagai pembicara utama dikarenakan sepak terjangnya sebagai dokter kepresidenan dan punya andil dalam penelitian bidang kedokteran. 
dr Rosdianah berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahim, sharing informasi, sosialisasi program studi kepada mitra kerjasama Prodi Kedokteran.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]