facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 17 Januari 2019


Sabtu, 22 Desember 2018 | Andriani


UIN Online – Lembaga Penyelengara Pemilihan (LPP) 2018 Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar telah menggelar Pemilihan Mahasiswa (Pemilma). Dari sembilan Jurusan yang ada di FST, hanya Jurusan Ilmu Peternakan yang ikut serta dalam pemilihan calon ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Kamis (13/11/018)
Pemilma dilakukan di Lecture Theater (LT) FST dengan mengusung dua kandidat calon ketua HMJ Ilmu Peternakan.
Hasil pemilihan adalah nomor urut satu yakni, Syaidul Istigfar berhasil meraih sebanyak 14 suara sementara Ikhsan Nur Halim dengan sembilan suara.
Ketua Panitia, Sarmili mengatakan bahwa Pemilma sebenarnya diikuti oleh Jurusan Ilmu Peternakan dan Teknik Arsitektur (TA), namun karena ada permasalahan akhirnya jurusan TA ditunda.
Sebenarnya ada dua jurusan yang yang ikut Pemilma, Ilmu Peternakan dan TA tapi satunya dipending, berhubung ada masalah sedikit dan sisanya itu nama-nama dari Musyawarah Besar (Mubes) dari jurusannya masing-masing disetor ke kami dan dianggap aklamasi, ujarnya.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FST, Dr Andi Suarda menuturkan bahwa Pemilma hanya diikuti oleh Jurusan Ilmu Peternakan dan Teknik Arsitektur.
Ini pertama kita melakukan pemilihan yaitu Ilmu Peternakan dan kita tunggu tiga hari ke depan untuk pemilihan Teknik Arsitektur dan kalau tidak ada dianggap sudah tidak ada lagi, tuturnya.
Ketua HMJ Ilmu Peternakan terpilih, Syaidul Istigfar mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada simpatisannya sehingga akhirnya terpilih.
Terima kasih atas dorongan dari teman- teman dan senior-senior sehingga bisa terpilih sebagai ketua HMJ Ilmu Peternakan terpilih, tuturnya.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]