facebook

twitter

email
Bahasa :
Senin, 19 November 2018


Rabu, 31 Oktober 2018 | Nurishna


UIN Online – Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar, akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Forum Dekan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) 2018 di Hotel Swissbell Makassar pada 2-3 November 2018.

Dalam kegiatan tersebut, menurut keterangan kepala Humas UIN Alauddin Ismi Sabariah, selain diskusi akan diagendakan dua acara penting.

Kuliah tamu dengan menghadirkan pemateri dari Maastricht University dr Tjay Tan PhD, dan dari Eramus University dr Van Den Bert PhD. Kegiatan kedua, pembicara tamu oleh Deputi Mensesneg RI Prof. Dadan Wildan, kata Ismi, Senin (29/10/2018).

Adapun yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut adalah para dekan dan jajarannya dari seluruh fakultas kedokteran se-Indonesia.

Hingga saat ini, beberapa universitas telah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri kegiatan ini, seperti Universitas Indonesia, Universitas Surabaya, Universitas Mulawarman, UIN Malang, dan lain-lain.

Kegiatan Forum Dekan ini merupakan agenda tahunan dari AIPKI yang bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara perguruan tinggi pelaksana pendidikan kedokteran di seluruh Indonesia guna terciptanya metode pembelajaran pendidikan dokter yang bisa menghasilkan dokter sesuai dengan kebutuhan nasional dan global.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]