facebook

twitter

email
Bahasa :
Senin, 15 Oktober 2018


Kamis, 04 Oktober 2018 | Asrullah


UIN Online - Gempa 7,7 SR yang mengguncang Donggala yang memicu gelombang tsunami di Palu Jumat 28 September lalu menuai perhatian dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat. Tidak ketinggalan UIN  Alauddin Makassar, Perguruan Tinggi yang berdiri sejak 1965 ini membuka posko tanggap bencana, dengan mengumpulkan bantuan dan aksi penggalangan dana untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. 

Posko tanggap bencana menerima donasi berupa pakaian, sembako dan dana. Untuk pakaian dan sembako dapat dibawa langsung ke gedung Rektorat Lt.1 Kampus 2 UIN Alauddin, sementara dana dapat ditransfer melalui rekening BNI atas nama Peduli Bencana UIN Alauddin Makassar dengan nomor: 8000888519. Untuk mengonfirmasi transfer dapat menghubungi Haidir 085242359271.

Koordinator penggalangan dana Peduli Bencana UIN Alauddin Makassar, Haidir Fitrah Siagian, mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian seluruh civitas akdemika UIN Alauddin Makassar terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Ungkap Haidir yang juga merupakan sekretaris jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar tersebut.

Penggalangan dana dan posko tanggap bencana mulai dilakukan sejak hari senin (1/10/2018) lalu. dan berhasil mengumpulkan dana saat usai upacara hari kesaktian pancasila, sebanyak Rp 5.856.000. yang merupakan sumbangan dari dosen dan pegawai peserta upacara. Sementara dana yang terkumpul melalui rekening Dana yang terkumpul dari No. Rekening Peduli Bencana UIN Alauddin Makassar, posisi saldo tanggal 4 Oktober 2018 sebanyak Rp. 73.406.979.

Hingga saat ini, Posko tanggap bencana UIN Alauddin terus menerima donasi dari berbagai pihak.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]