facebook

twitter

email
Bahasa :
Senin, 24 September 2018


Kamis, 05 Juli 2018 | Saefullah


UIN ONLINE-Wakil Rektor II UIN Alauddin Makassar secara resmi menyambut sebanyak 10 orang santri berprestasi yang lulus seleksi masuk perguruan tinggi melalu program Pengelolaan Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) UIN Alauddin Makassar. Dilantai satu gedung Rektorat kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa 03/07/2018).
Ia hadir, mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Musafir Pababbari untuk menerima secara resmi para santri yang lulus seleksi melalu program PBSB itu. Didampingi oleh wakil rektor tiga bidang kemahasiswaan dan kepala biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) Drs Alwan Suban MAg serta kepala biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Alauddin Makassar.
Penyambutan sevanyak 10 mahasiswa baru lulus itu juga dihadiri oleh Dra Hj Suharti, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Makassar serta kepala sub bagian kemahasiswaan dan beberapa stafnya yang lain. Selain itu mereka juga disambut oleh seniornya mulai dari angkatan pertama dan kedua dalam program PBSB tersebut.
Program beasiswa santri berprestasi ini mereka yang lulus akan tinggal asrama dan harus selesai sesuai program beasiswa ditanggung selama delapan semester. Dalam program tersebut, selain harus masuk kuliah setiap hari mereka juga dituntut untuk belajar utamanya dalam hal pendalaman agama dan ilmu-ilmu lainnya.
Prof Lomba Sultan mewakili Rektor UIN Alauddin Makassar dalam sambutannya mengatakan kalian sebagai alumni pesantren tentu harus memberi warna kepada mahasiswa yang lain. Karena kalian tentu tidak diragukan lagi dalam pengetahuan tentang bagaimana berakhlak yang baik. Dan harus unggul dalam semua bidang termasuk dalam perkuliahan, harus juara.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]