facebook

twitter

email
Bahasa :
Sabtu, 15 Desember 2018


Senin, 02 Juli 2018 | Asrullah


UIN-Online - Syarif Hidayat Nasir, Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin makassar kembali torehkan prestasi, ia akan menjadi pembicara Konferensi Internasional pada tanggal 31 Januari - 1 Februari 2019 mendatang di Ahwaz Iran.

Konferensi tersebut adalah The third international conference on current issues of language dialect and linguistics. Diketahui sebelumnya Syarif bukan pertama kalinya menjadi pembicara oral presentation, ia juga pernah menjadi pembicara  konferensi di Turki, Polandia, dan Inggris.

Dalam konferensi Internasional tersebut, Syarif akan mempresentasikan paper dengan judul Indonesian Discourse Markers ya and nggak compared to English yes and no, and Ducth Ja and Nee.

Dilansir dari patria-artha.ac.id, Syarif Hidayat Nasir mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membahas isu-isu terkini terkait perbedaan bahasa dan dialek seperti Inggris, Arab, Spanyol, Jerman dan Turki.

Para peserta diundang untuk dapat memaparkan hasil riset terkait isu-isu terkini dibidang perbedaan bahasa, dialek dan linguistik yang dibawakan dalam Bahasa Inggris, Arab atau Persia.

Awalnya, saya mendapat informasi tentang konferensi ini di pengumuman resmi di web ristekdikti. Karena saya memang aktif mengikuti update ristekdikti. Ketika melihat kesempatan konferensi itu, saya tertarik untuk mengikuti seleksi dan mengirimkan paper artikel saya. Alhamdulilah, sebulan kemudian saya dapat email, dan saya sangat senang paper saya accepted dan diundang untuk presentasi dalam bentuk oral presentation. jelasnya.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]