facebook

twitter

email
Bahasa :
Kamis, 18 Oktober 2018


Minggu, 11 Februari 2018 | Andriani


UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia UIN Alauddin Makassar akan menggelar Alkali Kontes 2018. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin HMJ setiap tahun yang akan memperebutkan piala Rektor.
Dengan mengusung tema Menciptakan SDM Yang Kreatif, Inovatif dan Unggul Dalam Memanfaatkan SDA di Indonesia, Alkali Kontes 2018 merupakan Ajang Lomba Kreatifitas Ilmiah bagi Siswa dan Siswi SMA sederajat Se-SulSelBar.
Ketua HMJ Kimia Periode 2018 mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan mampu mengumpulkan para generasi muda potensial Indonesia khususnya di wilayah Sulselbar dalam berkompetisi mengembangkan skill dan kreativitas demi terciptanya SDM yang unggul.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 2 hingga 4 Mei 2018 mendatang dengan berbagai item kegiatan. Diantaranya, Lomba Cepat Tepat Kimia (LCTK), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Mading Ilmiah, 
Ketua HMJ juga menuturkan bahwa dalam pre-event ini, panitia akan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat untuk melakukan sosialisasi terkait kegiatan sekaligus memberikan surat undangan untuk berpartisipasi dalam Alkali Kontes 2018.
Para peserta juga dapat mengunjungi akun resmi kegiatan untuk memperoleh informasi lebih lanjut melalui website http://www.hmjkimiauinam.com, facebook Kimia_uinam, Whatsap 085342676070, Line @oue0998r, Instagram Kimia_uinam.
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Hafsan
16 Oktober 2018

Tenaga pendidik dan peneliti pada Jurusan ... Selengkapnya



oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]