facebook

twitter

email
Bahasa :
, 15 Juli 2018


Senin, 08 Januari 2018 | Asrullah


UIN Online - Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar Dr H Muhammad Amri LC M Ag melantik pengurus Lembaga Kemahasiswaan  periode 2018 di lingkup FTK. berlangsung di Lecture Teater (LT) FTK, Jumat (5/1/2017).

Lembaga Kemahasiswaan yang dilantik diantaranya pengurus Dewan Mahasiswa (Dema), Senat Mahasiswa (Sema) Himpuanan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM).

Dr H Muhammad Amri LC M Ag berharap, Lembaga Kemahasiswaan yang baru  dapat bekerjasama dengan Pimpinan Fakultas dan Jurusan untuk mewujudkan visi dan misi FTK. 

Ia menilai, tantangan kepengurusan yang baru menjadi berat. Lantaran pengurus Lembaga Kemahasiswaan yang lama mampu bekerja maksimal dan menjadi contoh yang baik bagi Lembaga Kemahasiswaan, bahkan di tingkat Universitas. Sehingga ini menjadi standar yang baru bagi Lembaga Kemahasiswaan yang baru dilantik. 

Dr H Muhammad Amri LC M Ag berpesan, jika tidak mampu lebih baik dari pengurus lembaga kemahasiswaan sebelumnya, minimal jangan lebih buruk. 

Namun Ia tetap berharap pengurus Lembaga Kemahasiswaan bisa bekerja secara maksimal, amanah, dan meninggalkan legazi diakhir kepengurusannya nanti, berupa manfaat yang besar.

Dr H Muhammad Amri LC M Ag juga menambahkan, Amanah itu ibarat dua sisi mata pisau, tergantung bagaimana, siapa, dan untuk apa pisau itu digunakan. Mata pisau itu bisa digunakan untuk hal hal yang buruk, namun itu akan menjadi catatan yang buruk pula nantinya. 

Begitupun sebaliknya, bisa digunakan sebagai alat untuk kebaikan, untuk belajar menjadi pemimpin. Dan bisa digunakan untuk memajukan Fakultas dan kebaikan bersama.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]