facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 20 Oktober 2017


Selasa, 03 Oktober 2017 | Saeful


UIN ONLINE- Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Musafir Pababbari, M.Si lantik 3 pejabat struktural eselon III, IV dan Ketua Internasional Officee lingkup UIN Alauddin Makassar tahun 2017, di lantai satu Rektorat UIN Alauddin Makassar Senin, 02/10/2017.

Tiga orang itu, Drs. M. Ikhsan, M.M berpangkat golongan pembina IV ruang a, dilantik sebagai Kabag TU Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar. Sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subbag Tata Usaha Bagian Umum Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN Alauddin Makassar.

Makmur Jaya, S.T., M.T berpangkat golongan pembina IV ruang a, dilantik jadi Kasubbag Tata Usaha Bagian Umum Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN Alauddin Makassar. Sebelumnya bertugas sebagai pengawas sarana kantor pada fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar.

Dalam rapat Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjat) pada tanggal 25 September 2017, Prof. Dr. Mustari, M.Pd diberhentikan dengan hormat dari jabatannya sebagai ketua Internasional Office UIN Alauddin Makassar kemudian di gantikan dengan Dr. Muhaemin, M.Th.I

Prof. Dr. Musafir Pababbari, M.Si mengatakan pemberhentian dengan hormat dan pengangkatan jabatan baru itu diputuskan dalam rapat Baperjat. Sehingga pengambilan keputusan ini sudah dipertimbangkan dengan perkembangan UIN Alauddin Makassar ke depan.

Kita menyadari bahwa tantangan ke depan semakin berat dan bagaimana pun kita tentu diperhadapkan dengan era itu. Makanya, diharapkan dengan pergeseran jabatan seperti ini bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik, tutupnya Prof Musafir.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
08 Oktober 2016

Oleh : Nursyam Aksa, S.T, M.Si.
Teknik PWK UIN Aauddin Makassar


Dari banyak literatur tentang sejarah ... Selengkapnya



07 September 2016

MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI (TIK)

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR

Selengkapnya



Artikel Sebelumnya

oleh: Nur Fadhilah Bahar
28 Desember 2016

Hasrullah, Mahasiswa Polyglot UIN Alauddin

Peraih ... Selengkapnya



oleh: Muh Quraisy Mathar
09 November 2016

Alih media merupakan sesuatu yang jamak dalam peradaban manusia. Tradisi menggurat ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]