facebook

twitter

email
Bahasa :
Sabtu, 01 November 2014


Senin, 04 Februari 2013 | Mahmuddin


UIN Online – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Dr Hj Muliaty Amin MAg mengadakan peninjauan lokasi Pengembangan ikan dan ayam kampong di Dusun Punaga Desa Maradekaya Kec. Bajeng Kab. Gowa. Hal ini dilaksanakan dalam rangka persiapan peresmian Posdaya berbasis Masjid binaan FDK di desa maradekaya oleh Prof. Dr. Hariyono Suyono (Direktur Damandiri Pusat), Ahad, 3 Februari 2013.

Turut hadir pada penijauan tersebut sejumlah pejabat di lingkungan FDK dan perwakilan dari Fak. Ilmu Kesehatan dan Saintek dan dosen FDK. Sementara itu, turut berpartisipasi sejumlah Mahasiswa non regular dari Konsentrasi Kesejahteraan sosial FDK. Pada peninjauan tersebut sekaligus dilakukan kerja bakti yang didukung oleh masyarakat setempat dan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Sulsel.

Setelah diadakan peninjauan, dilakukan shalat berjamaah (duhur) dilanjutkan dengan penjelasan awal (sosialisasi) tentang tata kerja Posdaya dan persiapan pelaksanaan peresmian Posdaya yang akan dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Hariyono Suyono (Direktur Damandiri Pusat), pada hari Rabu, 6 Februari 2013.

Posdaya berbasis Masjid binaan FDK ini akan melakukan pemberdayaan di bidang agama, kesehatan, pendidikan, ekonomi, social budaya, politik, teknologi dan pertanian. Adapun teknik pembinaan yang ditawarkan adalah melalui penyuluhan dan pendampingan-pendampingan yang tenaga ahlinya akan disinergikan dengan berbagai sumber dan tenaga ahli sesuai dengan peruntukannya. Jelas dekan FDK.

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
04 Januari 2013

oleh: Nadya

Sehat dan sakit adalah dua kata yang saling berhubungan erat dan merupakan bahasa kita sehari-hari. Dalam sejarah kehidupan manusia istilah sehat dan sakit ... Selengkapnya



17 Desember 2012
Oleh : Mashuri Masri DNA yang dalam bahasa sains dikenal dengan nama deoksiribo nukleic acid, karena struktur dan sifat yang melekat pada struktur tersebut. Sebagian dari kita ... Selengkapnya

Artikel Sebelumnya

oleh: Hamdan eSA (IKA UIN Alauddin)
05 Mei 2014

Memasuki masa kampanye menjelang pemilihan umum legislatif 9 april 2014 lalu, dunia ... Selengkapnya



oleh: Nurul Wardani Yahya, S.Hi. (Wisudawan terbaik pertama UIN Alauddin Makassar Wisuda Ke-67)
15 Januari 2014

Hari ini saya ke kampus----setelah sekian lama ‘bertelur’ di rumah----untuk ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
5349837 pengunjung