facebook

twitter

email
Bahasa :
Selasa, 22 Juli 2014


Selasa, 10 Mei 2011 | Widyawati


Mahasiswa penerima beasiswa bidik misi
UIN Online - Pembantu Rektor III UIN Alauddin Makassar Bidang kemahasiswaan, Drs HM Gasali Suyuti Mhi, mengimbau agar para penerima Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Miskin (Bidikmisi) UIN Alauddin Makassar membentuk sebuah wadah perkumpulan atau organisasi.

Hal tersebut disampaikan Gasali ketika menyampaikan arahan kepada para penerima beasiswa Bidikmisi di Gedung Rektorat Lantai Satu Kampus II UIN, Samata, Gowa, Selasa (10/05/2011). "Saya mengharapkan agar para penerima beasiswa Bidikmisi membentuk sebuah organisasi yang memilki ketua, sekertaris, bendahara beserta seksi-seksi," ujarnya.

"Adanya organisasi tersebut sangat berguna dan akan memudahkan para penerima beasiswa dan para pimpinan jika nanti ada masalah-masalah yang muncul ataupun ada perkembangan informasi yang akan disampaikan," tambahnya.

Selain itu, Gasali juga berpesan kepada para penerima Bidikmisi agar senantiasa mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dicapai, terutama mempertahankan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK). "Jangan sampai mengalami penurunan," ujarnya.

Para penerima Beasiswa tersebut sengaja dikumpul untuk mendapat beberapa pengarahan sebelum mereka menerima beasiswa mereka yang diperkirakan akan cair dalam jangka waktu dekat ini. (*)
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
04 Januari 2013

oleh: Nadya

Sehat dan sakit adalah dua kata yang saling berhubungan erat dan merupakan bahasa kita sehari-hari. Dalam sejarah kehidupan manusia istilah sehat dan sakit ... Selengkapnya



17 Desember 2012
Oleh : Mashuri Masri DNA yang dalam bahasa sains dikenal dengan nama deoksiribo nukleic acid, karena struktur dan sifat yang melekat pada struktur tersebut. Sebagian dari kita ... Selengkapnya

Artikel Sebelumnya

oleh: Hamdan eSA (IKA UIN Alauddin)
05 Mei 2014

Memasuki masa kampanye menjelang pemilihan umum legislatif 9 april 2014 lalu, dunia ... Selengkapnya



oleh: Nurul Wardani Yahya, S.Hi. (Wisudawan terbaik pertama UIN Alauddin Makassar Wisuda Ke-67)
15 Januari 2014

Hari ini saya ke kampus----setelah sekian lama ‘bertelur’ di rumah----untuk ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
4780489 pengunjung