facebook

twitter

email
Bahasa :
Rabu, 22 Oktober 2014


Rabu, 22 Desember 2010 | Latifah Ulfa


Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) di Kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Gowa
UIN Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar, menggelar pemaparan visi misi bagi tiga calon kandidat Dekan. Pemaparan visi misi tersebut berlangsung di ruang rapat senat fakultas, Gedung FTK lantai II Kampus II UIN, Rabu (22/12/2010).

Tiga kandidat dekan FTK yang terdaftar adalah, pembantu rektor bidang kemahasiswaan, Dr Salehuddin Yasin MAg, Dr Muljono Damopolii, dan ketua prodi ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Hukum, Dr Muslim H Kara. Masing-masing memaparkan visi misinya di hadapan tiga panelis dan anggota senat FTK.

Sebagai penampil pertama, kandidat nomor urut satu, Dr Mulyono Damopolii, ingin membawa fakultas tarbiyah lebih maju. Saya ingin membawa Tarbiyah menjadi fakultas yang besar dalam kebesarannya," katanya saat memaparkan visi misinya.

Kemudian kandidat kedua Dr Salehuddin Yasin ingin fakultas tarbiyah menjadi fakultas yang unggul. "Tentunya saya akan membawa tarbiyah menjadi fakultas yang unggul. Selain itu, memandang perlunya pembantu dekan bidang kerjasama," kata Salehuddin.

Sementara itu kandidat nomor urut tiga, Dr Muslim H Kara, memiliki misi membawa fakultas tarbiyah menjadi fakultas terdepan. "Saya ingin membawa tarbiyah sebagai fakultas terdepan di kampus kita ini," ujarnya.

Bertindak sebagai pimpinan sidang adalah dekan FTK, Prof Dr Natsir Mahmud MA. Sedangkan tampil sebagai moderator oleh Wayong MEd PhD dan pembantu dekan bidang akademik, Ibnu Sulaiman MAg. (*)
Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
04 Januari 2013

oleh: Nadya

Sehat dan sakit adalah dua kata yang saling berhubungan erat dan merupakan bahasa kita sehari-hari. Dalam sejarah kehidupan manusia istilah sehat dan sakit ... Selengkapnya



17 Desember 2012
Oleh : Mashuri Masri DNA yang dalam bahasa sains dikenal dengan nama deoksiribo nukleic acid, karena struktur dan sifat yang melekat pada struktur tersebut. Sebagian dari kita ... Selengkapnya

Artikel Sebelumnya

oleh: Hamdan eSA (IKA UIN Alauddin)
05 Mei 2014

Memasuki masa kampanye menjelang pemilihan umum legislatif 9 april 2014 lalu, dunia ... Selengkapnya



oleh: Nurul Wardani Yahya, S.Hi. (Wisudawan terbaik pertama UIN Alauddin Makassar Wisuda Ke-67)
15 Januari 2014

Hari ini saya ke kampus----setelah sekian lama ‘bertelur’ di rumah----untuk ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
5320383 pengunjung