facebook

twitter

email
Bahasa :
Jumat, 24 Oktober 2014


Senin, 30 Mei 2011 | Widyawati


Dr Muhammad Khalifah Mustami MPd, Dekan baru fakultas sains dan teknologi

UIN Online – Dekan baru Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Dr Muhammad Halifah Mustami MPd akan memproritaskan akreditasi beberapa program studi (prodi) di FST yang sampai sekarang ini belum memperoleh nilai akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Hal tersebut diungkapkannya ketika ditemui UIN Online usai mengikuti pelantikan sebagai dekan FST, Jumat (27/05/2011) lalu. ”Hal yang akan menjadi prioritas saya setelah dilantik adalah berusaha mengakreditasikan beberapa prodi di FST yang sampai hari ini belum memperoleh akreditasi dari BAN PT,” kata Halifah.

Selain memproritaskan akreditasi beberapa prodi yang belum terakreditasi Dr Halifah juga mengaku siap melajutkan program-program yang selama ini telah dilaksanakan FST seperti kerja sama dengan beberapa pihak seperti LIPI.

“Saya akan tetap melanjutkan kerja sama yang sebelumnya telah dilaksankan FST seperti dengan LIPI sesuai dengan harapan rektor UIN Alauddin Prof Dr H A Qadir Gassing HT M dengan terlebih dahulu membangun komunikasi yang baik dengan dekan sebelumnya, para pimpinan, dosen dan pegawai FST,” tambah Halifah.

Halifah mengikuti pelantikan sebagai dekan FST, Jumat (27/5/2011) lalu beserta dua pejabat baru UIN Alauddin yaitu asisten direktur (asdir) satu Program Pascasarjana (PPs) UIN Alauddin Prof Dr H Baso Midong MAg, dan asdir II PPs UIN Prof Dr Natsir A Baki. (*)

Kotak Komentar


[ Kembali ]

Saat memanfaatkan fasilitas internet kampus anda lebih banyak menggunakannya sebagai sarana:

Pembelajaran
Informasi Kampus
Pertemanan (Situs Jejaring)
Saya Belum Mencobanya

Lihat Hasil Poling
04 Januari 2013

oleh: Nadya

Sehat dan sakit adalah dua kata yang saling berhubungan erat dan merupakan bahasa kita sehari-hari. Dalam sejarah kehidupan manusia istilah sehat dan sakit ... Selengkapnya



17 Desember 2012
Oleh : Mashuri Masri DNA yang dalam bahasa sains dikenal dengan nama deoksiribo nukleic acid, karena struktur dan sifat yang melekat pada struktur tersebut. Sebagian dari kita ... Selengkapnya

Artikel Sebelumnya

oleh: Hamdan eSA (IKA UIN Alauddin)
05 Mei 2014

Memasuki masa kampanye menjelang pemilihan umum legislatif 9 april 2014 lalu, dunia ... Selengkapnya



oleh: Nurul Wardani Yahya, S.Hi. (Wisudawan terbaik pertama UIN Alauddin Makassar Wisuda Ke-67)
15 Januari 2014

Hari ini saya ke kampus----setelah sekian lama ‘bertelur’ di rumah----untuk ... Selengkapnya



kirimkan Opini anda
ke [opini(at)uin-alauddin.ac.id]
  1. STATISTIK
PENGUNJUNG ONLINE


TOTAL PENGUNJUNG
5325564 pengunjung